Kepindahan Deadline Day Ngetop di Premier League

Posted on

Jendela bursa transfer musim panas sekarang ini di Premier League akan ditutup tidak lama lagi. Klub-klub di sana masih tetap memiliki peluang demi mengakhiri kegiatan transfer jelang waktunya selesai. Sebagian besar transfer di hari belakangan sarat perjudian sebab waktu yang ada lumayan pendek. Walaupun demikian, tidaklah jarang pesepakbola yang dihadirkan sebelum penutupan dapat memberi pengaruh positif di tim. Dibawah ini informasi 10 transfer Deadline-Day ngetop di Premier League yang dirilis oleh duzhubet.com.

Claude Makelele Dari: Real Madrid Ke: Chelsea 1 September 2003

Gelandang berdarah Prancis itu merupakan pesepakbola terpenting usai bermain bersama The Blues melalui Real Madrid di awal masa Roman Abramovich, yang mengartikan posisi gelandang bertahan yang lalu terkenal yang menjadi ‘peran Makelele’. Kepergiannya pun begitu terasa di El Real, di mana maestro garis tengah Zinedine Zidane begitu menyesalkan penjualan pesepakbola internasional Prancis tersebut. Dia memberikan testimonial: “Kenapa menambahkan lapisan emas lagi kepada Bentley saat anda kecurian semua mesin?”

Carlos Tevez Dari: Corinthians Ke: West Ham 31 Agustus 2006

Salah satu transfer yang cukup mengagetkan di hari akhir, striker Argentina Tevez berpindah dengan cara permanen dari biaya yang tidaklah disebut melalui Corinthians dengan teman senegaranya Javier Mascherano. Pasangan ini mulanya sukar tetapi Tevez kemudian sukses, menghasilkan gol demi meninggikan penampilan The Hammers. West Ham lalu dijatuhi hukuman denda yang lumayan besar sebab bintang-bintang Amerika Selatan itu rupanya dipunyai oleh orang ketiga.

Wayne Rooney Dari: Everton Ke: MU 31 Agustus 2004

Dibeli melalui Everton sebesar 25.6 jt poundsterling, pencapaian transfer bagi remaja ketika itu, Rooney musti menanti debutnya lantaran cedera. Namun setelah waktunya tiba, ia melakoni debutnya dengan membikin hat-trick yang menawan menghadapi Fenerbahce di Liga Champions. Selama 13 tahun di tim, Rooney menjuarai 16 trofi utama, sebagai kapten dan penghasil gol paling banyak sepanjang masa kesebelasan, mencuri pencapaian lama Sir Bobby Charlton. Dia bermain lagi bersama The Toffees di musim panas ini.

Ashley Cole Dari: Arsenal Ke: Chelsea 31 Agustus 2006

Pemain yang lainnya yang semestinya menghabiskan dana melebihi dari 5 jt poundsterling demi mengundangnya dari Arsenal didalam kata sepakat pertukaran pesepakbola yang menyangkut William Gallas. Cole telah begitu ingin keluar dari Highbury. Di Stamford Bridge, Cole merupakan bek kiri cemerlang di negeri ini dan, maupun di dunia. Performanya yang begitu secara terus menerus menjadikannya sebagai unggulan utama di kesebelasan besutan Jose Mourinho dan dia baru angkat kaki dari klub di tahun 2014.

Marouane Fellaini Dari: Standard Liege Ke: Everton 2 September 2008

Pemain Belgia ini terbilang tidak terkenal saat joint dari dana 15 jt poundsterling melalui Standard Liege ketika Everton tidak sanggup berbelanja boros seperti kali ini. Tetapi, David Moyes dapat menyaksikan sesuatu di dalam dirinya dan Fellaini lalu merupakan salah satu pesepakbola bernilai di Everton. Karena vitalnya hingga Moyes ingin membayar 27 jt poundsterling demi memboyong Fellaini ke MU di tahun 2013.

Luis Suarez Dari: Ajax Ke: Liverpool 31 Januari 2011

Luis Suarez joint melalui Ajax dari harga 22.8 jt poundsterling di hari yang sama dari Andy Carroll yang datang dengan meraih pencapaian transfer klub senilai 35 jt poundsterling dari Newcastle United. Namun justru pesepakbola Uruguay yang merupakan pahlawan di Anfield usai melakukan start yang lelet di mana ia cuma menghasilkan 4 gol didalam 13 pertandingan jelang akhir musim. Suarez ialah pesepakbola yang menghantarkan The Reds menantang gelar Premier League di 2014 jelang hijrah ke Barca.

Dele Alli Dari: MK Dons Ke: Tottenham 2 Februari 2015

Ini masih dijadikan sebagai misteri sebabnya Spurs dapat membelanjakan 5 jt pounds demi memperoleh Alli dari pada MK Dons. Alli selalu bersama dengan tim dari League One itu hingga musim panas itu tetapi segera jadi pesepakbola kunci di tim Mauricio Pochettino meskipun awalnya berlaga di League One. Dia sanggup memenangi trofi Pesepakbola Muda Paling baik beruntun didalam 2 musim belakangan.

Hugo Lloris Dari: Lyon Ke: Tottenham 31 Agustus 2012

Direkrut cuma dari dana 8 jt poundsterling dari Lyon, penjaga gawang Prancis itu di awalnya kesusahan mematahkan Brad Friedel dan malah ada berita jika ia barangkali akan balik lagi ke Ligue 1 tak berapa lama usai hijrah. Namun Andre Villas-Boas mempunyai planing dan memberikan ruang terhadap Lloris agar menggantikan penjaga gawang dari Amerika Serikat itu. Lloris maju cepat semenjak masa itu, sebagai destinasi utama Spurs, kapten tim dan salah satu penjaga gawang yang dapat diandalkan pada Premier League

Javier Mascherano Dari: West Ham Ke: Liverpool 31 Januari 2007

Berita disini menerangkan Pasca kesusahan di West Ham dan Alan Pardew lebih menyukai Hayden Mullins, pesepakbola Argentina gabung Liverpool dari status pinjaman 18 bulan selanjutnya. Akhirnya berhasil memperlihatkan keahlian terbaiknya, gelandang Argentina tersebut sukses bersama dengan Steven Gerrard dan Xabi Alonso di garis tengah kesebelasan besutan Rafa Benitez dan statusnya lalu sebagai permanen. Mascherano bermain dengan Barca di tahun 2010 dan semenjak itu ia merupakan bek tengah yang sangat mumpuni.

Virgil van Dijk Dari: Celtic Ke: Southampton 1 September 2015

Bek berdarah Belanda ini maju cepat di Skotlandia bersama dengan Celtic ketika Southampton mengundangnya 2 tahun lalu dari biaya 13 jt poundsterling. Van Dijk segera sukses di Premier League dan merupakan pesepakbola cemerlang The Saints semenjak datang ke St Mary’s. Dia dapat beralih lagi di hari terakhirnya bursa transfer jika memperoleh izin agar bergabung bersama Liverpool. Baca juga¬†http://masteragen.me/5-pemain-pemain-dengan-koleksi-hattrick-paling-banyak-di-premier-league/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *