Kekeliruan Di dalam Internet Marketing Saat Memasarkan Produk Merek Sendiri

Posted on

Internet marketing adalah tempat promosi yang baik untuk mempromosikan produk. Internet marketing mempunyai power yang begitu ampuh untuk mendatangkan perhatian calon konsumen untuk membeli produk yang kita promosikan. Kamu wajib mengerti teknik serta strategi didalam internet marketing ini, baik supaya tujuan dari internet marketing dapat tercapai dengan benar. Di sisi lain, tidak sedikit para pelaku internet marketing yang masih baru atau malah pemain lama yang kerap  membuat kesalahan didalam promosi online ini, hingga hasil akhir dari internet marketing ini tidak pas mencapai sasarannya. Berikut merupakan sejumlah kesalahan internet marketing yang musti Kamu hindari :

  1. Menyebabkan Pengunjung Menunggu: Tidak sedikit orang yang tidak mau menunggu lama untuk berkunjung ke sebuah website. Bila server website Kamu lemot, maka website Kamu bakal dilupakan oleh calon konsumen potensial yang dapat mendongkrak penjualan.
  2. Memprioritaskan Arogansi Teknis: Janganlah memampang konten berat yang tidak dapat dikunjungi oleh konsumen di website Kamu. Semisal, tidak setiap orang mempunyai macromedia flash yang terpasang di laptop ataupun komputer. Teruslah miliki HTML biasa serta versi teks untuk bisa menjangkau para tamu.
  3. Tidak terdapat promosi offline: Tujuan pemasaran offline yakni untuk menaikan traffic ke website Kamu, namun it’s so impossible online sepanjang waktu. Untuk sukses dalam internet marketing, Kamu membutuhkan pemasaran offline pula.
  4. Tidak Mendaftarkan Website ke Search engine: Dengan mendaftarkan website Kamu ke search engine, maka bakal mempermudah konsumen untuk menemukan serta berkunjung ke website Kamu sesuai kata kunci yang dipakai. Kamu dapat menggunakan google add url, bing, ataupun ping untuk mengoptimalkan website supaya lebih maksimal.
  5. Kurangnya Posting Artikel Didalam Website: Jangan sampai website Kamu sepi tanpa adanya konten yang diinput secara berkala. Postinglah artikel ataupun informasi yang berguna ke website Kamu untuk menaikan traffic visitor yang signifikan.
  6. Mitra yang Jelek: Teliti serta cermati siapakah mitra Kamu. Sekarang banyak perusahaan yang menghamburkan spam serta melanggar peraturan-peraturan yang terdapat. Pastikan mereka bekerja secara profesional serta mematuhi aturan yang ada.
  7. Banyak pertanyaan: Hindari terlalu banyak memberi pertanyaan pada tamu website Kamu. Tiap pertanyaan yang Kamu ajukan ke customer, di luar nama serta alamat, bakal menghabiskan banyak waktu serta banyak ‘biaya’ dari customer potensial.
  8. Tidak memakai pemasaran viral: Ada baiknya kampanyekan pemasaran viral untuk memunculkan rasa loyalitas pada pelanggan ataupun konsumen. Semisal t-shirt, pin, ataupun aksesoris lainnya yang dapat menambahkan brand awareness produk Kamu. Inilah yang dikatakan memperoleh keuntungan dari marketing viral, atau lebih terkenal dengan promosi “word of mouth”.
  9. Tidak membukukan alamat email: Untuk sukses dalam internet marketing, Kamu memerlukan orang yang menjadi target pasar. Kumpulkan alamat email dari tamu serta mintalah izin untuk mempromosikan produk Kamu. Jangan sia-siakan waktu yang ada.
  10. Spamming: Jangan tergoda untuk menjalankan spamming. Promosikan kepada mereka yang sudah tertarget serta terencana. Kampanyekan promosi yang elegan untuk memunculkan citra yang bagus brand Kamu di pikiran konsumen.

Tentang Merek

Didalam situs yang dikelola oleh Patendo sudah dijelaskan bahwa merek itu sangat penting sekalli untuk diperhatikan. Salah memasarkan atau menggunakan teknik pemasaran secara online akan berdampak buruk pada merek itu sendiri. Baca disini tentang penjelasannya karena isinya sangat penting. Begitu juga dengan informasi berupa artikel yang bisa anda lihat dihalaman ini yang isinya juga seputar pendaftaran merek dagang yang dipublikasikan di http://www.pendaftaranmerekdagang.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *