Conte Tolak Pinangan Latih Real Madrid

Conte Tolak Pinangan Latih Real Madrid

Posted on

Conte Tolak Pinangan Latih Real Madrid

Antonio Conte diungkapkan sudah dihubungi oleh Real Madrid buat pinangan jadi juru taktik baru kampanye musim mendatang. Tetapi, juru taktik dari Italia mengambil keputusan buat menolak pinangan dari Los Merengues itu.

Sama seperti diinfokan oleh Sky Sports dilansir website berita Liga Champions, Conte menolak, Madrid lantaran beralasan terus menghormati perjanjiannya dengan Chelsea.

Conte memang diinfokan masuk di dalam satu dari sekian banyak deretan kandidat juru taktik terbaru Madrid, menggantikan Zinedine Zidane yang baru-baru ini memilih mundur. Madrid juga sudah telepon Conte buat tahu minatnya bertindak sebagai juru taktik.

Seluruh Direktur Madrid sudah telepon Conte pada hari Rabu (6/6) sebelumnya. Tetapi, tersedia sekian banyak alasan yang diungkapkan oleh Conte kepada pihak Madrid sebagai dalih penolakannya. Salah satunya ialah masih memiliki perjanjian di Chelsea.

Mantan juru taktik Juventus memang, masih memiliki perjanjian di Chelsea, biarpun katanya dirinya bakalan cepat didepak dari Stamford Bridge.

Conte sendiri dianggap sudah muak dengan situasi yang menimpanya di Chelsea. laporan livescore Liga Champions juga mengatakan kesebelasan dari London enggak juga membuat kepastian apa dirinya masih dijadikan sebagai pelatih kampanye musim mendatang atau tidak. Walau, The Blues juga membuat pembicaraan dengan juru taktik yang lain.

Tersedia 1 alternatif yang mampu diambil apabila Madrid pingin membajak Conte dari Chelsea. Alternatif itu ialah dengan memicu sisa perjanjian Conte di Chelsea.

Madrid wajib menginvestasikan sebesar sepuluh juta euro terhadap Chelsea buat membeli perjanjian Conte yang masih menyisakan 1 tahun lagi. Alternatif itu katanya masih dipertimbangkan oleh pihak Direktur Madrid, mencakup dengan seluruh pesepakbola Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *