Mohamed Salah

Chelsea Sangat Menyesal Menjual 5 Bintang Ini

Posted on

Chelsea begitu sering melego bintang berpotensi mereka dalam beberapa tahun. Sekian banyak dari mereka malahan berlabuh diklub saingan juga performa The Blues sekarang diluar dugaan.

Ini menjadikan banyak pihak mempertanyakan, bagaimana bila The Blues tak melepas para punggawa itu. Mereka tentu bisa menolong Antonio Conte mendulang prestasi yang kian penting pada kompetisi musim ini.

Ulasan dibawah adalah daftar beberapa pemain bintang yang semestinya rujukan utama artikel tidak dilepas Chelsea seperti dikabarkan oleh Bookmarkers.

Romelu Lukaku

Lukaku mendarat di Chelsea dari musim 2011 dan Lukaku menghabiskan periode 3 tahun menjadi striker The Blues. Semasa jabatnya diklub, ia cuma bermain 5 kali dan tak berhasil membikin goal hingga menjadikannya dilepas ke West Brom serta Everton sebagai pemain pinjaman.

Sehabis periode peminjaman yang gemilang dgn The Toffees, Everton mendatangkan pemain Belgia ini yang Lalu mencatatkan 110 performa dan mengoleksi 53 gol untuk kurun 3 musim.

Sehabis tampil lumayan situs inspirasi artikel subur buat Everton, Manchester United membajaknya pada jendela perpindahan musim panas yang lalu seharga kurang lebih 75 juta poundsterling. Lukaku mempunyai atribut seorang ujung tombak istimewa dan Chelsea semestinya tidak menghempaskan sang bintang.

Kevin de Bruyne

Kevin de Bruyne membukukan raihan umpan paling banyak pada kampanye musim ini. Mendominasi daftar dgn 15 operan lalu Willian menjadi punggawa Chelsea terdekat dari De Bruyne dalam 7 umpan musim 2017/18.

De Bruyne bersepakat terhadap Chelsea di Januari 2012 & diikat selama 5 setengah musim. Ia bermain setahun dg status dipinjamkan menuju Werder Bremen, & saat Jose Mourinho gabung dengan Chelsea, sang pelatih pernah berjanji memberinya posisi di tim. Ternyata, suasana tidak sejalan sebagaimana mestinya untuk De Bruyne lalu dia ditendang ke Wolfsburg di musim 2014.

Adalah punggawa yang konstan, De Bruyne jua terkenal melalui tekniknya yg banyak dan ketepatan passing jauhnya. Jika dikompare dengan teman satu negaranya, Eden Hazard, De Bruyne dapat bertanding secara maksimal. Chelsea amat sengsara lantaran selengkapnya dari sini menurunnya penampilan Hazard akhir-akhir ini. The Blues sepertinya tidak melepas De Bruyne mengingat ia bisa dijadikan sebagai pemain tengah tumpuan mereka dalam waktu bertahun-tahun.

Arjen Robben

Gelandang kreatif berpengalaman Bayern Munchen ini merupakan bagian pemain terbeken didunia. Di usia 35 th, dia tetap dapat berlaga dikelas teratas untuk jawara Bundesliga.

Dari 2004-2007, Robben merumput untuk Chelsea serta membantu timnya menjadi jawara Liga Inggris. Namun, Robben tampaknya tidak mendapatkan asal tulisan ini masanya bersama team Inggris. Pada 2007 setelah pindah menuju Real Madrid, Robben mengatakan bahwa ia merasa kalah mendapatkan support dari Mourinho, yang jadi pelatih Chelsea diwaktu itu.

Bintang sayap yang berasal dari Belanda ini jadi kian maksimal walaupun umurnya sudah dikategorikan lawas dan sialnya Chelsea harus menjualnya.

Mohamed Salah

Salah memimpin jajaran pencetak skor paling banyak Premier League tahun ini dan paling depan tuk meraih titel Golden Boot. Dengan 30 gol di Liga Inggris, dia memimpin begitu jauh dari Eden Hazard yang adalah mesin gol The Blues Chelsea kompetisi musim ini. Hazard mengoleksi 12 gol & ada diposisi ke sembilan.

Pemain berumur 25 tahun ini bermain dua th di Chelsea dr 2014 sampai 2016 di mana ia hanya mencatatkan 15 laga dan membikin dua gol. Waktu tersebut, tak banyak yang mengetahui bakatnya. Pada 2015, Salah bersepakat dgn AS Roma dg label pinjaman sampai membuat statusnya jadi pemain tetap. Di Serie A, Salah lumayan mematikan di muka gawang.

Setelah gabung dgn Liverpool, Salah membikin gol nyaris di setiap partai serta termasuk mesin gol yang diidamkan semua tim. Peranan Salah di Liverpool amat vital dan salahsatu kelalaian besar Chelsea yakni menjual punggawa Mesir itu.

Juan Mata

Mata bersepakat dengan Chelsea di 2011. Dia buang-buang tiga tahun di Stamford Bridge tapi gagal mendapatkan lokasi di starting line-up pada musim terakhir dikutip dari sumbernya bersama Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho.

Minimnya kesempatan berlaga mendesak Mata hijrah dari Raksasa London dan dia sekarang sebagai pemain seadanya bagi Manchester United.

Pada umur 29 thn, Mata makin menunjukan sepak bola yg cantik untuk kesebelasannya. Ia memiliki visi nan luar biasa & berperan penting dalam gempuran Setan Merah.

Terkadang, punggawa Chelsea tak mempunyai kreativitas juga imajinasi untuk membentuk agresi. Kehadiran Mata membuat serangan tim sedikit beragam dan amat membuat kecewa Chelsea melegonya ke tim musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *